TERBARU
Loading...

CARA MEMILIH KANTOR TERBAIK UNTUK ANDA

CARA MEMILIH KANTOR TERBAIK UNTUK ANDA


             Setiap orang ingin memiliki pekerjaan dengan penghasilan menggiurkan tapi jarang diantara mereka yang ingin berusaha mendapatkannya dari nol. Banyak juga yang mengeluhkan susahnya mendapat pekerjaan di kehidupan zaman sekarang, sesungguhnya hal itu salah. Pekerjaan sebenarnya sangat mudah didapatkan jika kita mempunyai skill yang bisa diunggulkan. Tidak penting dengan gelar yang kita dapatkan ketika selesai kuliah, tapi jika skill kita tidak ada maka semua akan sia - sia. Maka dari itu untuk bisa mendapatkan kantor yang sesuai dengan anda ada baiknya jika anda menyimak ulasan berikut.


CARA MEMILIH KANTOR TERBAIK UNTUK ANDA

1. Carila Kantor Yang Sesuai dengan Skill Yang Anda Miliki


            Pemilihan kantor sesuai dengan skill yang dimiliki adalah hal yang penting. Jika kita mendapatkan kantor yang seperti ini maka selain skill anda makin bertambah anda juga akan mendapatkan gaji.

2. Mencintai Pekerjaan yang Telah Didapatkan


            Tidak penting jenis pekerjaan apa yang sudah anda dapatkan, tidak penting seberapa ahli anda dalam mengerjakan pekerjaan anda, Akan tetapi jika anda tidak mencintai pekerjaan anda tersebut maka semua akan sia - sia. Itulah mengapa mencintai pekerjaan itu perlu karena selain bisa mendatangkan uang anda juga akan menjadi setia untuk terus bekerja di perusahaan tempat anda bekerja.

3. Cobalah Untuk Menjalaninya Terlebih Dahulu


            Banyak orang diluar sana yang mengeluh terhadap sebuah pekerjaan walaupun dia belum mendapatkan pekerjaan tersebut. Banyak orang diluar sana yang bahkan banyak mengeluh walaupun dia sudah diterima untuk bekerja di perusahaan tersebut. Sebenarnya sifat mengeluh itu tidak bagus. Karena selain bisa menjauhkan anda dari rezeki anda juga tidak akan mendapatkan apa - apa.

4. Bersyukur



            Bersyukurlah terhadap semua hal yang tuhan sudah berikan kepada anda, karena dengan adanya semua karunia tersebut itu artinya anda telah dipercaya oleh tuhan untuk mendapatkan hal tersebut bukan orang lain. Bersyukurlah terhadap pekerjaan yang sedang anda jalani sekarang karena masih banyak orang diluar sana yang mengharapkan bisa menjadi seperti anda.  

13 comments: Leave Your Comments

  1. Wah nice info buat nanti kalo saya mau kerja

    ReplyDelete
  2. Bersyukur, itulah cara paling utama agar kita bisa menikmati segalanya.. nice artikel.. i will try...

    ReplyDelete
  3. Kantor harus selalu memiliki kekuatan yang bisa memerikan kenyamanan dan mendukung produktivitas. Nanti kalau usahaku udah besar mau buat kantor sesuai saran diatas deh

    ReplyDelete
  4. Kantor terbaik adalah kita sebagai BOSnya :D

    ReplyDelete
  5. pas bangat mas artikel nya sangat membantu

    ReplyDelete
  6. terkadang emang gak semua mau kita bisa terwujud gan..hehehe
    selalu bersyukur dan jalani dengan baik yang pasti gak ada yg sia2 dari apa yang sedang kita tekuni.
    semoga sukses gan..Amin

    ReplyDelete
  7. kantor yang itu yang deket rumah hehe jadi klo lapar atay ada yang ketinggalan tinggal pulang

    ReplyDelete
  8. memang lebih enak bekerja dengan hal yang kita cintai gan

    ReplyDelete
  9. "Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar", intinya nikmati, kalo merasa gak suka cari yang bisa membuat kita menikmati pekerjaan yang kita lakukan.

    ReplyDelete
  10. Klo ada keaempatan dan memang lbh baik, pimdah malah bagus

    ReplyDelete