TERBARU
Loading...

CARA JITU MENDAPATKAN HATI KLIEN DALAM PEKERJAAN

CARA JITU MENDAPATKAN HATI KLIEN DALAM PEKERJAAN

            Dalam Pekerjaan perkantoran pasti selalu bergantung dari klien untuk mendapatkan penghasilan. Nah untuk bisa mendapatkan penghasilan dari klien terlebih dahulu kita harus bisa meyakinkan mereka bahkan kalau perlu mengambil hatinya agar mereka mau bekerja sama dengan perusahaan kita. Akan tetapi Tidak semua klien diluar sana bisa dengan mudah di dapatkan hatinya. Watak dan karakternya pasti berbeda - beda. Namun tahukah anda kalau ada cara rahasia untuk bisa mendapatkan hati mereka ?, penasaran berikut ini ulasannya.

CARA JITU MENDAPATKAN HATI KLIEN DALAM PEKERJAAN

 1. Temukan Partner Bisnis Yang Tepat


            Berat sama dipikiul ringan sama dinjinjing itulah salah satu pribahasa untuk sebuah kerja sama. Dalam sebuah pekerjaan, (Pekerjaan apapun itu) pasti akan mudah dikerjakan  secara ramai - ramai. Termasuk dalam hal menarik hati klien. Walaupun anda yakin dengan pesona dan kemampuan anda bahwa anda bisa mendapatkan hatinya namun percayalah jika kliennya memiliki sifat yang sama dengan atau mungkin kliennya merupakan orang yang sangat kritis maka bisa dipastikan kalau anda bukan akan mendapatkan hatinya, melainkan anda akan kehilangan klien anda ditambah anda akan di sangka penipu oleh klien tersebut.

            Maka dari itu carilah Partner dan kalau bisa carilah partner yang memang awalnya sudah sangat sehati dengan anda. Karena jika anda sudah sehati dengan partner anda dia akan lebih peka terhadap situasi dan kondisi atau bahkan dia akan sangat tau kapan waktu yang tepat dia untuk masuk dan memberikan bantuan kepada anda.

2. Buatlah Sesuatu Yang Unik

            Manusia biasanya tertarik dengan seusatu yang baru mereka lihat, itu dikarenakan manusia telah dilengkapi denan rasa ingin tahu oleh tuhan yang maha esa.  Nah kalau bisa manfaatkanlah sifat dasar manusia tersebut, buatlah sesuatu yang baru, buatlah mereka penasaran dan akhirnya bertanya "apa itu ?", dan jika mereka sudah bertanya seperti itu maka gaetlah hati mereka dengan cara semaksimal mungkin.

3. Sering - sering Menjalin Komunikasi

            Yup betul sering - seringlah menjalin komunikasi dengan klien anda, jika anda sudah memperkenalkan produk anda dan anda sudah berpisah dengan dia, jangan lupa untuk menjalin komunikasi dengan dia. Yakinkan dia kalau bekerja sama dengan anda dan perusahaan adalah hal yang menguntungkan.

4. Mintalah Teman ataupun klien sebelumnya mempromosikan anda

            Ini juga merupakan hal yang penting karena dengan begitu anda akan mendapatkan bantuan dan calon klien anda pun menjadi makin yakin dan akhirnya mau kerja sama dengan anda dan perusahaan anda.

5. Buatlah Klien Anda Terkesan


            Pada dasarnya membuat klien terkesan adalah awal dari segalanya. terserah anda bagaimana cara terbaik agar klien anda akan terkesan dengan performa anda tapi usahakan hal ini berhasil. jika tidak berhasil maka dipastikan kalau anda telah kehilangan klien sejak dari awal. 

11 comments: Leave Your Comments

  1. bisa di terapin nih untuk ke depannya

    ReplyDelete
  2. berguna untuk persiapan masa depan.. thanks

    ReplyDelete
  3. wah berguna bangt nie disaat nanti kalo udah bekerja

    ReplyDelete
  4. wah banyak banget info yang berguna ya gan di blog ini. dan kayaknya bisa menginspirasi saya juga nih blognya :D waw waw

    ReplyDelete
  5. Ya, kuncinya adalah komunikasi! :)

    ReplyDelete
  6. Setuju, komunikasi yang dua arah dan bisa memuaskan pasti kliennya bakalan ketagihan.

    Saya belajar psikologi komunikasi dimana sikap ramah dan juga memberikan sesuatu dengan jelas dan detail pasti akan mengugah mereka untuk bekerjasama dengan kita.

    Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  7. klien disini adalah sumber kehidupan

    ReplyDelete
  8. ini mungkin bisa diterapkan di perkumpulan ibu-ibu di daerah gue yang pada mau buat usaha sendiri.... bagus bagus..... JEMPOL!!

    ReplyDelete
  9. Wokeh saya simpan si notepad ya juragan untuk jaga jaga kalau lupa cara jitunya.

    ReplyDelete
  10. Memang itu perlu kita terapkan,,

    ReplyDelete