TERBARU
Loading...

CARA MEMBUAT SURPRISE ULANG TAHUN YANG TAK TERLUPAKAN UNTUK KEKASIH

CARA MEMBUAT SURPRISE ULANG TAHUN YANG TAK TERLUPAKAN UNTUK KEKASIH


            Setiap dari kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan kita. Apapun itu, termasuk dalam hal pemberian surprise ulang tahun. Jika anda cermati sebenarnya pasangan kita mau diperlakukan secara istimewa di hari spesialnya tersebut. Namun kadang dia tidak menampakkannya karena menunggu anda peka akan hal itu. Saya tau setiap dari kita punya cara masing - masing untuk melakukannya, tapi ada baiknya jika anda menyimak ulasan berikut untuk menambah referensi.


CARA MEMBUAT SURPRISE ULANG TAHUN YANG TAK TERLUPAKAN UNTUK KEKASIH

1. Cari tau yang dia mau atau yang dia butuh

            Cari taulah semua yang dia mau dan apa yang dia butuh. Jika anda memberikan apa yang dia mau itu artinya anda adalah kekasih yang baik hati, akan tetapi jika anda memberikan yang dia butuh itu artinya anda adalah kekasih yang pengertian. Memberikan salah satu maupun kedua hal tersebut untuk kekasih di hari spesialnya adalah salah satu tindakan yang baik. Karena dengan begitu anda telah menyenangkan hati kekasih anda dan anda pun juga menandakan bahqa anda masih sayang dengan dia dengan cara mengingat tanggal hari spesialnya.

2. Cari tau hobynya

            Langkah yang satu ini sepertinya harus anda lakukan, karena dengan mencari tau hobbynya maka anda akan tau apa yang dia butuh dalam kehidupannya. ingat kebutuhan beda dengan keinginan. Memberikan sesuatu yang dibutuhkan kekasih mungkin akan mendpat tanggapan seperti tidak terlalu senang dari dia tapi percayalah bahwa suatu hari nanti dia akan berterimakasih atas pemberian anda saat hari ulang tahunnya.

3. cari tau kebiasaan dia dari teman - temannya

            LAngkah yang satu ini saya kira cukup penting. Karena kekasih kita biasanya tidak terlalu buka - bukaan dengan kita maka dari itu mencari tau segala kebiasaan dia dari teman - temannya adalah salah satu jawabannya. Dengan begitu anda akan tahu bagaimana sifat asli kekasih anda dan anda juga akan tau hadiah apa yang sebaiknya anda berikan ketika hari ulang tahunnya.

4. Ajak kerja sama kerabat, orang tua maupun teman - temannya

            Yup betul anda harus melakukan ini jika memang anda serius ingin memberikan surprise ulang tahun untuk kekasih anda. Dengan mengajak kerja sama kerabat, orang tua maupun teman - temannya anda akan tau apa yang harus anda lakukan dan memulai dari mana. Anda juga bisa mendiskusikan konsep surprise yang anda berikan dan menyusuaikannya dengan hobby maupun kebiasaan kekasih anda.

5. Permantap segala konsep acara

            Permataplah segala konsep acara mulai dari hal yang kecil sampai terbesar sekalipun. Ini bertujuan agar pas eksekusi hari h anda tidak kelabakan lagi dan surprise anda pun berjalan sempurna.

6. Eksekusi secara maksimal

            Lakukanlah eksekusi secara maksimal . Semaksimal mungkin yang anda bisa, ini saya sarankan agar semua orang - orang yang telah anda ajak kerja sama itu menganggap anda serius sekaligus terkesan dengan anda. Dan kekasih anda pun bisa bahagia melihat anda melakukan surprise yang sangat indah untuknya. 


13 comments: Leave Your Comments

  1. lumayan... bookmark dulu gan :D
    nunggu doi ultah :D

    ReplyDelete
  2. Wah bemanfaat nih ilmunya, thx ye udah share :D

    ReplyDelete
  3. nah ini dia :D smoga doi senang hehe

    ReplyDelete
  4. jiahaha keren nih gan, ijin saya bookmark langsung gan :v keren soalnya :D

    ReplyDelete
  5. weh ane jarang ikutan ultah apalagi rayain ultah gan, maklum rakyat kecil

    ReplyDelete
  6. InspiratInspiratif sekali , nice post

    ReplyDelete
  7. ane tidak mau pacaran dulu gan, fokus belajar Islam

    ReplyDelete
  8. Wahh baguss, bisa di praktekin ni...

    ReplyDelete
  9. wahh gan , aq ni cewek, masak aq yg ngasih surprise sihh,,

    ReplyDelete