TERBARU
Loading...

CARA MEMILIH PACAR YANG BAIK

CARA MEMILIH PACAR YANG BAIK


            Setiap dari kita pasti ingin memiliki pacar atau kekasih. Akan tetapi pria pada umumnya pasti mencari pacar yang cantik. Mereka biasanya melihat bagian luar tanpa mau repot- repot melihat sifat dan latar belakangnya. Tapi ada baiknya jika anda mengingat bahwa kecantikan itu hanya 10% dari seorang wanita. Jika anda mendapat pacar cantik namun tidak bisa masak, tidak soleha dll, percayalah kalau hubungan anda tidak akan bertahan lama. Berikut ini beberapa cara yang saya miliki untuk memilih pacar atau pasangan yang baik sebagai referensi tambahan untuk anda.

CARA MEMILIH PACAR YANG BAIK

1. Cari yang soleha

            Seorang wanita yang soleha bisa jadi adalah idaman setiap kaum pria. Karena seburuk apapun sifat seorang pria jika sudah bertemu dengan wanita soleha maka percayalah kalau hatinya akan luluh juga. Selain itu wanita soleha juga adalah tipe wanita yang sangat baik untuk di ajak lebih dari sekedar berhubungan pacar, karena dengan akhlak yang baik tentunya dia akan sempurna untuk menjadi seorang ibu untuk anak -  anak anda nantinya.

2. Cari yang pintar berorganisasi

            Nah terkadang ini sering dilupakan oleh kita kaum pria. Wanita yang pintar organisasi tentunya sangat berguna jika kita telah menikah nanti karena dengan pengalaman organisasi yang dia miliki dia mampu memanage keluarga dengan baik. Karena jika berada dalam rumah seharusnya sang wanitalah yang seharusnya memegang kendali.

3. Cari yang pintar masak

            Jika kita ingin mencari pacar tentunya kita ingin hubungan kita awet hingga mencapai waktu pernikahan. Nah jika anda sudah menikah nanti pastinya anda ingin memiliki istri yang pintar masak ya kan ?, bayangkan jika anda sedang lelah setelah capek bekerja seharian istri anda datang membawakan makanan kesukaan anda dan kemudian menyuapi anda dengan penuh rasa cinta. Indah bukan.

4. Cari yang pengertian dan tidak egois

            Nah ini juga merupakan faktor yang penting dan harus kita perhatikan. Pacar yang pengertian dan tidak egois tentunya tidak akan membuat pikiran kita penat. Jika anda mengetahui seorang wanita yang memiliki sifat ini entah itu teman ataupun keluarga anda perhatikan lah baik - baik sifat dan wataknya. Pastinya dalam pikirannya itu hanya ada kata saya saya dan saya. Dia tidak mau memikirkan orang lain sebelum dia mendapatkannya pertama. Percayalah ada orang seperti ini, dan jika anda sudah terlanjur mendapatkan pacar seperti ini saya sarankan untuk anda lebih bersabar lagi dalam menghadapinya. Dan jika anda memang ingin memutuskannya ada baiknya jika anda memutuskannya secara baik - baik tidak perlu waktu yang tepat karena pastinya itu akan menambah beban pikiran anda.

5. Sesuaikan dengan diri anda

            Sepintar apapun anda memilih pacar, seteliti bagaimanapun anda menyeleksinya percayalah kalau pacar yang ideal adalah cerminan diri anda. Ibarat jiwa yang sama namun di tubuh yang berbeda. Dan mendapat pacar sepertinya pasti akan sangat menyenangkan karena anda akan mudah untuk menjadi diri anda sendiri. Akan tetapi tipe - tipe yang seperti ini biasanya sulit untuk di temukan.


9 comments: Leave Your Comments

  1. Kebetulan nih lg cari pcr hahaha

    ReplyDelete
  2. terima kasih mas infonya bermanfaat.....

    ReplyDelete
  3. Susah gan cari pacar yang kayak gitu, pada egois..

    ReplyDelete
  4. kayak nya pendapat saya sama seperti komenan saya diatas :(

    ReplyDelete
  5. hihihi.. sip manteb nie artikel tau aja kalo lagi jomblo :D

    ReplyDelete
  6. yang penting cocok gan sama kita :D

    ReplyDelete
  7. mending cari istri aja langsung gan..

    ReplyDelete
  8. Kalau gue cari yang cantik dan semok gan. :v Mumpung masih jadi pacar, belum binik. :D Haha

    ReplyDelete
  9. setelah mengetahui susahnya cewe dengan tipe seperti diatas
    mending ane jomblo aja gan :v haha

    ReplyDelete