TERBARU
Loading...

TIPS MENJADI WIRAUSAHAWAN SUKSES

TIPS MENJADI WIRAUSAHAWAN SUKSES

            Dalam kehidupan zaman sekarang seseorang yang keren bukan hanya dilihat dari harta yang banyak dan jabatan yang tinggi. akan tetapi orang tersebut harus memiliki Wirausaha sendiri. akan tetapi untuk menjadi pengusaha yang baik itu pasti tidak mudah. harus memiliki tekad yang kuat serta pantang menyerah. mau tau lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut.

TIPS MENJADI WIRAUSAHAWAN SUKSES 

1. Menentukan produk

            Penentuan produk adalah salah satu hal yang penting dalam membangun sebuah wirausaha. penentuan produk secara tidak langsung telah membuat kita menentukan konsumen kita sendiri. tidak terlalu penting bagaimana kita menentukan jenis produk apa yang akan kita tawarkan ke pasaran, yang penting adalah bagaimana cara agar kita bisa unggul dalam persaingan dengan wirausaha yang lain, apa lagi jika wirausahawan tersebut memiliki jenis produk yang sama dengan kita. 

2. Mencari tahu target pasar

            Hal ini juga penting jika anda ingin membangun sebuah wirausaha. Mencari tahu target pasar memang harus kita lakukan agar kita tahu pasar yang potensial dan sesuai untuk produk kita apa. anda jangan sampai salah memilih target pasar, atau jenis produk anda beda dan pasar tempat yang anda targetkan juga beda. jika hal ini terjadi maka bisa dipastikan usaha anda akan sulit untuk maju. 

3. Memilih media promosi yang efektif

            Zaman yang sudah maju seperti sekarang adalah zaman yang penuh dengan kemudahan. hampir semua hal bisa dilakukan dengan teknologi. termasuk dalam hal promosi usaha. dalam dunia wirausaha promosi merupakan hal yang penting. tanpa promosi maa konsumen tidak akan mengetahui jika anda mempunyai . akan tetapi setiap orang bisa melakukan prmosi  namun jarang yang melakukannya secara kreatif. promosi yang dilakukan secara kreatif dapat memikat hati konsumen untuk membeli produk anda, tidak perduli siapa dan dimana anda melakukan promosi, yang jelas promosi tersebut dilakukan secara kreatif maka itu sah - sah saja. 

4. Menggunakan strategi promosi 

            Dalam melakukan promosi barang dan jasa juga memerlukan strategi. Strategi berguna agar kita bisa mengontrol dan memantau seberapa jauh promosi kita telah berjalan dan bagaimana tanggapan konsumen terhadap itu. strategi yang baik biasanya akan melahirkan promosi yang berkelas serta diminati oleh konsumen tapi itu tidak mudah. dalam menjalankannya strategi yang kreatif umumnya memerlukan kesabaran serta langkah yang tepat agar bisa berjalan sempurna.

14 comments: Leave Your Comments

  1. dan jangan lupa berdoa kepada tuhan biar sukses (y)

    ReplyDelete
  2. pass bangat nihh buat nambah2 ilmu wirausaha...noce info gan....

    ReplyDelete
  3. dan tinggal kita displin menjalankan 4 tips di atas

    ReplyDelete
  4. bagus gan artikelnya,. sangat membantu bagi saya untuk jadi wirausaha

    ReplyDelete
  5. nambah ilmu kewiras usahaan nih gan nice post ..

    http://info99.gq

    ReplyDelete
  6. yang penting harus tau dulu target pasarnya

    ReplyDelete
  7. Makasi gan tips nya :)

    ReplyDelete
  8. bagus artikelnya namabah ilmu wirausaha :)

    ReplyDelete
  9. Harus semangat lah karena beda bila kerja ikut orang,bagus artikelnya...semangat

    ReplyDelete
  10. kira2 pada tahap kapan ya promosi itu diberhentikan...tapi tidak mempengaruhi penghasilan

    ReplyDelete
  11. harus semangat, dan gak males-malesan dan berdoa kepada yang kuasa itu yang paling penting

    ReplyDelete
  12. Ulet dan tidak mudah menyerah pastinya gan....
    nice info gan..

    ReplyDelete