TERBARU
Loading...

TIPS-TIPS MEMBELI SMART PHONE CANGGIH YANG HARUS ANDA TAU

TIPS-TIPS MEMBELI SMART PHONE CANGGIH YANG HARUS ANDA TAU

Smartphone menjadi satu barang yang wajib dimiliki oleh semua orang. Sebab dengan smartphone, hampir semua jenis transaksi dan kegiatan dapat dilakukan dengan satu smartphone canggih. Dengan kecanggihan yang dimiliki tersebut, maka banyak pula pemakai smartphone yang mulai tertarik. Pada akhirnya banyak sekali produsen smartphone canggih bertertebaran di pasaran yang pada akhirnya membuat Anda sebagai calon pembeli merasakan kebingungan.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui trik membeli smarthphone canggih yang jitu. Sehingga dapat memperoleh smartphone sesuai yang diharapkan dan pastinya yang memiliki kualitas bagus.

BACA JUGA : CARA MENGATASI LIDAH KAKU (BELIBET) SAAT TAMPIL DEPAN UMUM


Trik Membeli Smart Phone Canggih, Ini yang Perlu Kamu Perhatikan


1.    Memperhatikan spesifikasi dari smartphone yang akan dibeli

Memiliki smartphone mungkin menjadi satu hal yang diharapkan selama ini. Akan tetapi bukan berarti asal smartphone yang bisa dibeli. Maka sebelum membeli smartphone canggih harus memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Seperti melihat memori RAM, resolusi dari kamera smartphone, prosesor yang disematkan pada smartphone. Hal ini menjadi hal yang hal yang penting Anda lakukan sebelum membeli smartphone canggih agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

2.    Mencari smartphone sesuai kebutuhan

Trik sebelum membeli smartphone sebaiknya tentukan target yang Anda inginkan dari smartphone itu nantinya. Misalkan Anda hendak membeli smartphone itu nanti diutamakan untuk bermain game, maka sebaiknya yang jadi prioritas Anda adalah memilih smartphone canggih dengan spesifikasi kapasitas memori RAM yang memadai serta perhatikan CPUnya juga. Lain lagi bila Anda lebih mengedepankan smartphone tersebut untuk memotret maka sebaiknya perhatikan resolusi kamera smartphone tersebut

3. Memperhatikan kesesuaian antara budget dengan harga smartphone

Selain memilih smartphone sesuai kebutuhan, maka perihal lain yang penting harus diperhatikan adalah masalah budget. Budget atau dana ini menjadi satu hal utama yang menjadi pertimbangan saat Anda membeli smartphone. Jangan sampai budget tidak mencukupi ketika hendak membeli smartphone yang diinginkan.

4.    Tidak hanya berpatokan pada satu merk saja

Melihat merk adalah satu hal yang wajar dan memang diperlukan. Bahkan ada sebagian orang yang memiliki keyakinan hanya pada satu merk saja. Hal ini sebaiknya tidak terjadi saat hendak membeli smartphone canggih. Sebab spesifikasi yang Anda harapkan bisa saja terdapat pada merk smartphone lain. Sehingga hindari untuk berpatokan pada satu merk smartphone saja.

5.    Memperhatikan dan menentukan desain dari smartphone

Pemilihan desain smartphone juga menjadi salah satu tujuan yang harus Anda perhatikan. Sebab maasing-masing dari Anda memiliki selera yang beragam. Ada banyak desain yang bisa dijadikan pilihan, desain smartphone yang mewah, simple, menawan, ataukah yang memiliki keunikan tersendiri yang bisa menggambarkan kepribadian Anda.
Smartphone memang satu barang yang benar wajib untuk dimiliki karena kecanggihannya. Akan tetapi, sebelum memutuskan membeli smartphone canggih sebaiknya memperhatikan beberapa hal yang mendasar untuk memilih smartphone canggih yang tepat.

21 comments: Leave Your Comments

  1. Hmm intinya harus lebih teliti lagi ya dalam membeli smartphone. Okeh muantappp tipsnya terima kasih ya sangat membantu sekali.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan.. jadi kalo saya mau beli android sudah tau tips nya :D

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya gan sangat membantu. Apa lagi buat saya yg mau beli hp dan masih kebingungan memilih hp yg bagus

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat mas artikeknya, banyak orang teledor dalam memilih smartphone. Jadinya gampang dijual lagi

    ReplyDelete
  5. thanks tipsnya mas, jadi tau skrg hehe

    ReplyDelete
  6. Oh gitu toh , gw klo beli hp yg penting terkenal pasti gw beli wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Bener banget, kalau ga dicek ricek dulu, apalagi kalau kompetitornya punya produk yang lebih tinggi speknya tapi ramah di dompet

    ReplyDelete
  8. Wah mantap masbro, nice tips...

    ReplyDelete
  9. berbagaimerk hp dengan fasilitas kecanggihannya makin banyak beriklan tapi sayang aku gak punya uang

    ReplyDelete
  10. Yang terpenting ialah perhatikan Spek dan harga emang gan... Heehe

    ReplyDelete
  11. Benar sekali tuh tipsnya, thx gan ;)

    ReplyDelete
  12. Bener banget tuh mas, harus milih yang bener nih biar ga salah beli kayak saya, hehe

    ReplyDelete
  13. kalau ane yang paling penting check harga dulu gan, baru abis itu yang lainnya... hahaha....

    ReplyDelete
  14. bermanfaat banget gan ... apalagi dizaman sekarang ini merk-merk smartphone sudah lebih banyak daripada zaman dulu ...

    ReplyDelete
  15. kalo saya sih meneurut kebutuhan gan hehe

    ReplyDelete
  16. Ya Gan Kalo Harga Harus Memadai Ama Kantong Kita ,,,, HEhehehehehe

    ReplyDelete
  17. sangat bermanfaat tipsnya gan

    ReplyDelete
  18. sama gan, saya juga seperti itu. sebelum membeli smartphone saya selalu memperhatikan tiga hal : RAM. Memori Intertnal sama Kualitas Kamera (MP). Boleh request artikel ? Tolong buat perbanding shopping online indonesia seperti : Tokopedia, bukalapak, lazada, elevania sama mataharimall ^^

    ReplyDelete
  19. aku lebih ngincar ram dan camera :v

    ReplyDelete
  20. Waah bermanfaat banget Gan buat beli smartphone biar gak salah pilih :D

    ReplyDelete