TERBARU
Loading...

CARA MUDAH MENDAPATKAN HATI GEBETAN

CARA MUDAH MENDAPATKAN HATI GEBETAN

            Setiap dari kita pasti ingin memiliki pacar. Nah untuk mewujudkan hal tersebut biasanya kita mendekati seorang wanita untuk dijadikan gebetan terlebih dahulu. Sedangkan Gebetan adalah tahap awal dalam sebuah percintaan. Tahap ini biasanya juga biasa disebut dengan tahap PDKT (Pendekatan), kita saling mengenal dengan gebetan dan mencari tau tentang dia sambil menilai apakah dia pantas untuk dimasukkan dalam tahap selanjutnya.

            Akan tetapi kadang beberapa dari kita bingung harus bagaimana untuk bisa mendapatkan hatinya. Maka dari itu untuk kalian yang mengalami hal ini ada baiknya jika anda melihat ulasan berikut.

CARA MUDAH MENDAPATKAN HATI GEBETAN

1. Buat dia terkesan

            Cara ini merupakan salah satu cara tersulit untuk dilakukan. Karena kadang beberapa pria tidak tau keunggulan dan keahlian apa yang mereka miliki sehingga jika berhadapan dengan gebetan dia tidak tau harus berbuat apa. Sebenarnya gampang saya juga termasuk pria yang tidak tau dengan keahlian maupun keunggulan saya tapi jika saya berhadapan dengan gebetan saya hanya menjadi diri saya sendiri. Dengan cara begitu biasanya gebetan saya akan nyambung ngobrolnya dan akhirnya suasana pun perlahan - lahan mencair. intinya kalau anda tidak tau keunggulan dan keahlian anda caranya cuman satu yaitu, Just be your self.

2. Buat dia tersenyum.

            Seorang wanita biasanya sangat suka dibuat tertawa, maka dari itu buatlah dia tertawa bagaimana pun cara anda. Tapi ingat jangan sampai anda kelewatan dan akhirnya dia menganggap bercanda anda garing karena itu akan membuat dia menilai anda sebagai pribadi yang sok asik.

3. Tidak membicarakan kejelekan kekasihnya

            Jangan pernah menjelek - jelakkan kekasihnya didepan dia karena itu akan membuat dia kehilangan respect sama anda. Jika memang dia yang memulai sikap anda sebaiknya iyakan saja dan memberitahunya bahwa sebenarnya kekasihnya tidak seperti itu dan bla bla bla Insyallah pembicaraan anda dan dia akan terus mengalir.

4.  Bersikap Gentle

            Bersikaplah Gentle terhadapnya buatlah dia nyaman dengan anda dengan bersikap sebagaimana mestinya pria terhadap wanita. Insyallah dengan begitu dia mungkin akan memiliki rasa terhadap anda.

5. Senyum

            Kembali lagi dengan senyuman. Senyuman memang dapat merubah segalanya. Awali lah pembicaraan anda dengan senyuman dan akhirilah dengan senyuman Insyallah anda akan mendapatkan respectnya. 

3 comments: Leave Your Comments