TERBARU
Loading...

CARA MENGUBAH TAMPILAN SMARTPHONE MENJADI Iphone

CARA MENGUBAH TAMPILAN SMARTPHONE MENJADI Iphone

Sebagai pengguna smartphone anda tentunya tahu bahwa, kecanggihan smartphone kian hari kian berkembang. Perkembangan mencolok pada smartphone selain pada desain luarnya adalah pada tampilan menunya. Smartphone kelas atas seperti iphone sudah barang tentu memiliki tampilan yang lelbih menarik dan tekesan mewah. Karenanya, tak jarang para pengguna handphone canggih terutama kalangan muda ingin merubah tampilan smartphone menjadi iphone.


Jika anda termasuk pada kalangan yang “maniak” dengan tampilan gadget sekelas iphone tapi tak memiliki biaya yang cukup untuk upgrade HP, anda bisa merubah tampilan smartphone menjadi iphone tanpa memerlukan biaya tambahan. Penasaran, bagaimana cara merubah tampilan smartphone menjadi iphone tanpa biaya? Simak ulasan berikut.

CARA MENGUBAH TAMPILAN SMARTPHONE MENJADI Iphone 


1.      Launcher


Aplikasi launcher sangat dibutuhkan untuk merubah tampilan smartphone menjadi iphone atau iOs, terutama pada bagian icon aplikasi dan juga homescreen. Untuk merubah launcer standar bawaan pabrik anda bisa menginstall espier launcher atau ilauncer 3.1.4 for android.

2.      Dialer


Dialer adalah tampilan yang muncul saat anda ingin melakukan panggilan. Nah.. karenanya, tampilan dialer juga sangat pinting agar usaha anda merubah tampilan smartphone menjadi iphone nampak sempurna tanpa celah. Untuk merubah tampilan papan panggil dan juga kontak, anda membutuhkan aplikasi gratis dial 7 yang tersedia di playstore.

3.      Notifier


Saat ada sms atau panggilan masuk, tentu akan muncul pemberitahuan bukan? Agar tampilan notify match dengan launcher anda juga perlu merubah tampilan smartphone menjadi iphone pada bagian notify. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengisntal sebuah aplikasi ringan bernama iNoty yang lagi lagi bisa anda dapatkan secara gratis.

4.      Screen locker


Saat layar HP terkunci, anda juga ingin tampilannya nampak seperti iphone? Tenang.. anda juga bisa melukannya. Melalui aplikasi bernama HI lock Screen iOs 7, anda bisamerubah tampilan smartphone menjadi iphone pada bagian lockscreen sehingga mirip dengan Iphone 7, baik pada tampilan passcode, lockscreen dan juga notiifikasi saat layar dalam kondisi tekunci.

5.      Control center


Kebanyakan smartphone telah dilengkapi dengan control center, yaitu semacam layar yang dapat discroll. Biasanya anda dapat memunculkan control center dengan menggulir bagian tepi atas layar. Control biasa berisi shortcut pengaturan seperti, wifi, hotspot, data, dering, dan kecerahan. Control center pada iOs sedikit berbeda, karena dilengkapi dengan shortcut tambahan seperti notifikasi, senter,kamera, media player, kalkulator dan lain sebagainya. Seperti cara merubah tampilan smartphone menjadi iphone pada bagian launcher, dialer, notifier dan screen locker, anda juga membutuhkan bantuan aplikasi untuk merupah control center pada HP standart seperti layaknya iOS. Kali ini anda perlu menginstal apikasi icontrol center atau espier control center yang kesemuanya dapat anda unduh secara gratis.


Nah, itulah beberapa cara merubah tampilan smartphone menjadi iphone yang mungkin bisa anda coba lakukan. Bagaimana? Mudah bukan cara merubah tampilan smartphone menjadi iphone. Selamat mencoba.


20 comments: Leave Your Comments

  1. wew keren amat bisa mengubah tampilan semartphone seperti iphone :o :3

    ReplyDelete
  2. kalo pake launcer emang ngga jadi berat ya ke hp nya ? ane udh pernah pake launcer dan emang iya jadi miri iphone tpi kok malah jdi lag ke hpnya ya ?

    ReplyDelete
  3. sy juga pernah pakai espier launcher gan, cukup ringan diaplikasi.

    ReplyDelete
  4. waaah keren nih trik nya... ijin pasang mas di smartphone saya.. terima kasih

    ReplyDelete
  5. INI bisa buat semua smartphone ?

    ReplyDelete
  6. wah keren nih , gw jadi punya iphone

    ReplyDelete
  7. boleh nih di coba ilaunchernya . tapi kalo saya lihat lihat tampilan iphone kok kurang nyaman ya. lebih mudah nova kalau dari sisi navigasi.

    ReplyDelete
  8. Terimasih jd cantik sekarang hp saya

    ReplyDelete
  9. Kabar nya Iphone seven bakalan jadi produk gagal, jadi aku tetep pilih tampilan xiaomi aja wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Keren gan, makasih tutorialnya gan hehehe

    ReplyDelete
  11. udah saya coba gan, keren banget tampilan smartphone jadi ipone ^^

    ReplyDelete
  12. keren gan ...cocok buat hape ane

    ReplyDelete
  13. ane jgx prnah pkek yg gini gan, tpii pkek launcher :D

    ReplyDelete